Pages

08 Mei 2010

HP Mini 1000

Dirilis langsung dari website resmi HP, vendor yang beberapa bulan lalu memproduksi mini note 2133 ini mengklaim netbook mereka kali ini HP Mini 1000 benar-benar gres dan fresh. Dirilis untuk pertama kalinya disana dengan harga...hanya $399, dan nampaknya HP terlihat sangat serius untuk memanjakan konsumen netbook. HP Mini 1000 akan tersedia dalam tiga varian yang berbeda, baik dari segi model dan juga konfigurasinya. Spesifikasi dasar dari ketiganya adalah ketebalan yang tidak lebih dari 2,5 cm, berat mulai dari 1Kg, webcam, dan ukuran keyboard-nya 92% dari ukuran keyboard PC standar, juga ketiganya dilengkapi dengan Brightview widescreen Infinity display with flush glass dan LED backlight.

HP mendesain netbook ini untuk para konsumen laptop yang tertarik dengan "information snacking" dan "content enjoyment". HP yakin bahwa target pasarnya kali ini telah mencakup dua poin tersebut, dan HP menawarkan "content creation" yang diyakininya jauh lebih menarik dan digemari oleh konsumen laptop sekarang. Tiga varian HP Mini 1000 sebagai berikut:

  • HP Mini 1000 dengan fitur piano-black finish with HP Imprint swirl design yang menggunakan Intel Atom N270 1.6GHz processor dan sistem operasi Windows XP Home. Juga terdapat didalamnya Ethernet jack, dua buah USB ports, built-in webcam dan microphone. Seri ini juga dibekali dengan wireless connectivity (WLAN) dan versi 3G yang akan segera hadir di bulan Desember mendatang. Pilihan konfigurasi untuk varian ini adalah pilihan layar 8.9-inch Brightview atau 10.2-inch diagonal Brightview widescreen Infinity display with 1024 x 600 resolution, juga anda dapat memilih hardisk SSD ataupun standar hardisk.



  • HP Mini 1000 Vivienne Tam Edition hadir dengan nuansa peonyflower yang menginspirasi, dan didesain khusus oleh fashion designer’s Spring 2009 collection. Sangat cocok untuk anda "Internet- centric" fashionista woman yang mempunyai mobilitas cukup tinggi. Edisi ini mempunyai fitur layar 10.2-inch diagonal Brightview widescreen Infinity display with1024 x 600 resolution. Desainnya diperkenalkan pertama kali pada Tam’s Fall 2009 Fashion Week show in Battery Park New York. Tam mengklaim netbook ini adalah yang pertama menggunakan “digital clutch” dan embroidered sleeve untuk pelindung eksteriornya. Vivienne Tam Edition ini disuguhkan dengan Intel Atom N270 1.6GHz processor, Windows XP Home, dan 1GB RAM untuk aplikasi dan editing agar berjalan lancar. Terdapat juga Ethernet jack, dua buah USB ports, built-in webcam dan microphone. Seri ini juga dibekali dengan wireless connectivity (WLAN) dan versi 3G yang akan segera hadir di bulan Desember mendatang.


  • HP Mini 1000 with MIE (Mobile Internet Experience) yang membedakan seri ini dari yang lainnya adalah Linux interface yang simpel, unik, dan cukup atraktif. HP juga mengklaim bahwa seri ini akan memberikan konsumen kepuasan internet tanpa keluhan dengan interface yang nyaman dan didesain khusus agar setiap penggunanya dapat menikmati digital content – videos, photos, music dan email tanpa hambatan. MIE juga di pack dengan Instant Messaging, email dan Skype, untuk kemudahan online video chat. HP Mini 1000 with MIE menggunakan Linux-based (Ubuntu) dan Intel Atom N270 1.6GHz processor didalamnya. Terdapat juga Ethernet jack, dua buah USB ports, built-in webcam, microphone, dan wireless connectivity (WLAN.). Tak ketinggalan pula berbagai aplikasi seperti browsing, email, dan online video yang dapat langsung diakses lewat "dashboard" MIE.

Mini 1000 Accessories and Service

HP Mini Mobile Drive memberikan kepada konsumen HP Mini 1000 pilihan antara 2, 4, atau 8 gigabytes memori cadangan, yang akan memudahkan dalam pemindahan maupun backup data konsumen seperti file-file penting, foto, musik, maupun data lainnya.

Juga terdapat optional 6-cell Li-polymer battery yang akan tersedia pada Januari tahun depan.

HP Mini 1000 dan HP Mini 1000 Vivienne Tam Edition hadir dengan enam bulan subscription gratis ke HP Upline, yang dapat memudahkan anda dalam pengamanan on-line service untuk storage, backup, sharing dan synchronization digital content.

Pricing and availability

  • HP Mini 1000 telah dipasarkan di Amerika dengan starting price $399.99.
  • HP Mini 1000 Vivienne Tam Edition diperkirakan mulai dipasarkan di Amerika pada pertengahan Desember dengan harga sekitar $699.99.
  • HP Mini 1000 with MIE dikabarkan mulai ada di pasaran Amerika pada bulan Januari tahun depan dengan starting price $379.99.

Details Technical Specifications

  • Operating System: Genuine Windows XP Home SP3, Mobile Internet Experience Linux
  • Processor: Intel Atom N270 (1.6 GHz)
  • Chipset: Intel 945GSE + ICH7M, 533MHz FSB
  • Memory: DDR2 SDRAM, 533MHz, one SODIMM memory slot, supports up to 2GB (Windows XP restricted to 512MB or 1GB from HP due to Microsoft agreement)
  • Internal Storage: 60GB 4200 rpm PATA hard drive, 8GB/16GB Solid State Drive
  • External/Removable Storage: 2GB/4GB/8GB HP Mini Mobile drive (available with SSD model only)
  • Display: 8.9-inch diagonal WSVGA (1224 x 600) or 10.2-inch WSVGA "Infinity BrightView" display
  • Graphics: Intel GMA 950
  • Audio: High Definition Audio, stereos speakers, integrated stereo microphone, stereo headphone/line out, stereo microphone in
  • Wireless support: 802.11b/g, b/g, optional Bluetooth 2.1
  • Communications: 10/100 Ethernet
  • Expansion slots: Secure Digital (SD) slot
  • Ports and connectors: Two USB 2.0 ports, VGA, power connector, RJ-45/Ethernet, stereo headphone/line out, stereo microphone in, VGA webcam
  • Input device: 92% full-sized keyboard, touchpad with scroll zone
  • Dimensions (H x W x D): 0.99 (at front) x 10.3 x 6.56 inches
  • Weight: 2.25 lbs (with 3-cell battery and 8.9" display, 2.4 lbs with 3-cell battery and 10.2" display.
  • Power: 3-cell 26WHr Lithium-polymer battery (optional 6-cell 52WHr Lithium-polymer battery
  • Warranty: Limited 1-year and 90-day warranty options available, depending on country, Extended warranty available

0 komentar:

Posting Komentar

 

Information Technology & GadGet Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal