Pages

25 Desember 2008

Vertu Boucheron 150 Dari Emas Murni

ImagePembuat ponsel mewah Vertu telah bekerja sama dengan rumah perhiasan Prancis Boucheron untuk menciptakan Vertu Boucheron 150, sebuah ponsel edisi terbatas dibuat dari emas murni.

Untuk persiapan perayaan 150th anniversary Boucheron's. Vertu Boucheron 150 dibuat dari emas utuh ingots, membutuhkan 1000 jam untuk memotong dan membentuk, 700 jam untuk mempolish dengan tangan, dan 500 jam untuk pembentukan dengan tangan.

Cekungan kristal safir Tombol intricately dirancang dengan 400 poin, yang memberikan tantangan terberat bagi kebanyakan dari pengrajin terampil. Sudut permukaan yang selalu berubah, terinspirasi jelas oleh segi batu yang merupakan bagian inti kerajinan dari Boucheron.

Boucheron 150 yang telah dibuat untuk mencerminkan kedua merek. Vertu yang V-shape morphs dalam bentuk pola acak manis dan arah dari tiga sisi permukaan membuat campuran elemen Vertu dan Boucheron. Ia mendapatkan visual berkilau tidak dari batu tetapi dari murninya bentuk dan segi logam mulianya.

Casing Boucheron 150 dibuat oleh Reuge, pembuat casing dari kayu hand made yang merupakan market leader dari seniman pembuat music boxes di Swiss. Vertu Boucheron 150 dibanderol seharga $30.000, dan akan di pajang di display Vertu di London pada 19 November besok.


by : T&t Magz

0 komentar:

Posting Komentar

 

Information Technology & GadGet Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal