Pages

25 Desember 2008

WoWWee Femisapien

wowwee femisapien

Segala macam alat elektronik yang ada disekitar kita merupakan robot yang tanpa kita sadari telah manyatu dalam keseharian kita. Baik itu membantu kita dalam menghitung, belajar, sampai membantu dalam menciptakan karya-karya oxtradinary. WoWWee adalah salah satu "robot wanita" yang dapat menari, mencium dan berinteraksi dengan manusia maupu dengan robot lainnya. Robot ini pun dapat mengekspresikan emosinya dengan menperdengarkan suaranya dalam bentuk yang khas. Misalkan ketika dia sedih maka ia akan menangis dengan sedihnya, atau pun ketika ia gembira maka ia akan tertawa tebahak-bahak.

Robot ini dilengkapi dengan alat perekam yang dapat merekam suara sampai dengan 90 menit. Dan juga dilengkapi dengan 2 slot infra merah dimasing-masing sisinya.

Ada 3 jenis WoWWee yang diperkenalkan pada ajang robot contest 2008 kemarin. The attentive mode, the responsive mode dan the learning mode. Berminat ???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Information Technology & GadGet Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal