Pages

24 Mei 2009

BlackBerry STORM 2 Exclusive

 Inilah kemunculan awal ke publik salah satu handset BlackBerry yang paling ditunggu-tunggu. BlackBerry Storm 2 akhirnya memunculkan batang hidungnya, walau lum benar-nbenar di munculkan di pasaran BlackBerry Storm 2 sebentar lagi akan diluncurkan.

RIM telah mengkonfirmasi keberadaan BlackBerry Storm 2, suksesor dari BlackBerry Storm. Meskipun mereka belum memberikan pernyataan resmi tentang handset BlackBerry ini, tetapi diperkirakan smartphone ini akan hadir di pasaran sebelum tahun ini berakhir. Smartphone yang memiliki nama sandi Oden ini mendapatkan sebuah fitur yang tadinya lupa ditanamkan oleh RIM pada BlackBerry Storm, yaitu koneksi Wi-FI.

Beberapa spy shot sudah di dapat dan berhasil mengabadikan BlackBerry Storm 2 di habitat aslinya dengan kamera. Tidak butuh waktu lama sebelum foto tidak resmi BlackBerry Storm 2 ini akhirnya beredar luas di internet. Seperti terlihat di foto, smartphone ini terlihat ramping. Selain itu, RIM sepertinya telah menggantikan tombol keempat dengan pad touch-sensitive.


by: T&t Magz

0 komentar:

Posting Komentar

 

Information Technology & GadGet Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal